Sunday, November 1, 2015

Acer Liquid Z320 Memiliki Fitur Lengkap Yang Siap Menemani Semua Aktivitas


Dunia perkembangan teknologi semakin hari semakin memberikan kejutan dengan selalu menghadirkan berbagai gadget terbaru yang mengusung berbagai fitur terkini. Terbukti dengan Acer yang yang menghadirkan produk terbarunya yaitu Acer Liquid Z320, smartphone yang punya segudang fitur lengkap yang bakalan siap untuk menemani disegala aktivitas yang agan jalani. Dari pada agan penasaran dan kurang percaya, mending agan lanjut untuk simak lengkapnya tentang deretan fitur yang dimiliki oleh Acer Liquid Z320. Desain Curve dan Dinamis


Nggak seperti smartphone lain dikelasnya, Acer Liquid Z320 yang hadir dengan mengusung desain curve yang dinamis tapi tetap kompak dengan bentang layar seluas 4.5 inci sehingga tetap nyaman agan genggam menemani agan kemanapun melangkah.


Terlebih lagi dengan layar IPS yang dilengkapi dengan teknologi Acer Blue Light Shield akan memberikan kenyamanan pada mata sehingga agan nggak cepat lelah ketika agan sedang eksis mantengin layar meskipun dalam waktu yang lama.
 
Selfie Menggunakan Voice Camera Control


Momen spesial memang terkadang datang secara tak terduga, Acer Liquid Z320 yang dibekali dengan kamera primer yang memiliki resolusi 5 MP yang dilengkapi dengan Auto Focus, LED Flash sehingga mampu mengabadikan momen spesial dengan hasil jepretan yang jelas meskipun agan berada diruang yang kurang cahaya. Terlebih lagi dengan bekal kamera sekunder yang memiliki resolusi 2 MP yang dilengkapi dengan Voice Camera Control sehingga mendukung agan melakukan selfie tanpa harus menekan tombol kamera, cukup dengan perintah suara aja gan!

Quote:Sentuhan Suara Yang Jernih Dari DTS Sound


Bagi agan yang demen menikmati hiburan di smartphone, Acer Liquid Z320 Dibekali dengan teknologi sound dari DTS Sound yang siap sedia kala menemani agan untuk streaming video atau mendengar musik dengan kualitas suara yang lebih maksimal dan jernih sehingga semakin seru.

Quote:Performa Yang Mulus Berkat Snapdragon Quad Core


Ngomongin tentang performa, dalam memilih smartphone tentunya tak bisa mengesampingkan urusan performa. Acer Liquid Z320 yang dapur pacunya dipersenjatai dengan prosesor Quad Core 1.1 GHz yang dipadukan dengan RAM sebesar 1 GB sehingga mampu menyuguhkan performa terbaik di kelasnya, Z320 yang nggak akan menemui kendala yang berarti ketika agan gunakan untuk menjalankan berbagai aplikasi dalam waktu yang bersamaan. Acer Liquid Z320 yang dibekali dengan sistem operasi Android Lollipop yang juga tersemat Antar Muka menggunakan Liquid UI sehingga membuat Acer Liquid Z320 lebih dinamis dan responsif.

Quote:Semakin Lengkap Karena Memiliki Kids Center


Bagi agan yang smartphone-nya sering dipinjam oleh anak-anak, agan tak perlu khawatir dengan konten yang mereka konsumsi. Acer Liquid Z320 memilliki fitur Kids Center yang sudah pre install di dalamnya yang berisi konten khusus anak-anak, sehingga anak-anak hanya bisa mengakses apliasi atau web yang sesuai dengan umurnya.


Itulah sederet fitur dan keunggulan yang dimiliki oleh Acer Liquid Z320 yang bisa TS suguhkan untuk seluruh agan dan aganwati. Dengan berbagai fitur yang diusung oleh Acer Liquid Z320, maka menjadikan Acer Liquid Z320 smartphone yang memiliki performa dan fitur terbaik dikelasnya.

Bagi agan yang udah nggak sabar ingin segera memiliki Acer Liquid Z320, agan bisa memperolehnya secara Pre Order di Lazada yang bakal digelar pada tanggal :

2 – 8 November 2015

Informasinya lebih lanjut, agan bisa langsung meluncur ke website Acer di :

 SUMBER : LINK
Previous Post
Next Post
Related Posts

0 comments: