Wednesday, October 2, 2013

BUG jelly bean 4.2.2 for galaxy wonder

Oke kali ini saya akan membahan beberapa bug yang terdapat pada custom rom cyanogen 10 jelly bean 4.2.2 untuk galaxy wonder.
Selama saya menggunakan custom rom ini dalam penggunaan sehari hari tidak terjadi masalah yang sangat fatal namun ketika kita menggunakan beberapa fiturnya seringkali kita mendapati masalah sepele tetapi sangat meresahkan.
Beberapa bug yang terdapat pada custom rom ini adalah :
1. Ketika kita menggunakan aplikasi kamera pihak ketiga seperti camera 360 ketika memotret pertama lancar namun ketika memotret untuk kedua kalinya kamera langsung hang dan tidak bisa melihat review kamera namun ketika memotret kita tetap bisa. Hal ini sangat menjengkelkan sekali. Dimana camera 360 memiliki banyak fitur bagi para pecinta foto.

Sampai saat ini saya sendiri belum menemukan solusi untuk camera saya mencoba untuk melakukan inatal ulang rom tetapi hal ini tetap saja terjadi. Apa karena rom atau handphone saya masih mencoba mencari solusinya.

Mungkin bagi user lainnya bisa memberikan pengalamannya tentang rom terbaru cyanogen 10 jelly bean 4.2.2 ini..
Terima kasih

Previous Post
Next Post
Related Posts

0 comments: